Singapura melarang Zoom setelah Masalah Keamanan - TEKNOGRAPIA Semua tentang ponsel dan teknologi

TEKNOGRAPIA   Semua tentang ponsel dan teknologi

Semua tentang ponsel dan teknologi, Android, Google, IOS, Apple, Smartphone, Ponsel, Games, Aplikasi dan teknologi terbaru lainnya

IKLAN ANDA

test banner

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 12 April 2020

Singapura melarang Zoom setelah Masalah Keamanan



Zoom baru-baru ini menghadapi tantangan baru karena masalah keamanannya.  Perusahaan start up yang sedang berkembang ini menghadapi tuntutan hukum dari salah satu shareholder nya, setelah Google melarang / ban sekarang seluruh Singapura juga telah melarang para guru disana untuk menggunakan aplikasi ini.

iklan dari https://www.bahasacorner.com



Menurut Reuters, Singapore’s Ministry of Education (MOE) atau Kementrian Pendidikan Singapura telah memutuskan setelah “very serious incidents/ Insident yang sangat serius” yang terjadi saat penggunaan Zoom home-based untuk mengajar. Salah satunya dikarenakan gambar cabul muncul dilayar dan pria aneh membuat komentar cabul selama streaming, hal ini juga diberitakan di Republika.co.id.
The BBC melaporkan 39 anak-anak ada saat kelas zoom berlangsung saat insident itu terjadi. Kelas tersebut dihentikan tetapi lelaki itu masih mampu menampilkan gambar tak senonoh.
Zoom merespon keputusan Singapura dalam melarang penggunaan aplikasinya lagi tetapi insident tersebut sudah terjadi.
Kedepannya, Zoom diharapkan bisa mencegah hal ini terjadi lagi daripada meminta pengguna melaporkan kepada mereka setelah kejadian terjadi. 

Keyboard Braille di Android untuk Tuna Netra
Huawei P40 Pro Resmi Di Indonesia
Google dan Apple bekerjasama melawan COVID 19
Update One UI 2.1 Samsung sudah bisa diupdate di April
Android Pie dengan Teknologi AI

Post Top Ad

Responsive Ads Here